Kawasaki Nonton Bareng Transformer 4, Lebih Dari 2 Jam Penuh Aksi

Motorplus - Rabu, 2 Juli 2014 | 15:49 WIB

Sekaligus silaturahmi memasuki bulan Ramadhan

Makin berbeda dengan seri sebelumnya, Transformers 4 yang mengusung judul Age of Extinction terus memanjakan aksi ketimbang seri sebelumnya, Dark of the Moon. Bahkan, durasi yang disuguhkan juga semakin panjang. Bayangkan, 2 jam 45 menit duduk sembari menonton layar besar. Pastinya, enggak cukup satu wadah pop corn dan segelas soda untuk menemani tuh. He,he,he.

Aksi pertarungan para robot kubu Autobots yang dipimpin Optimus Prime dengan kubu Decepticons itu, motorplus-online.com saksikan di XXI mal Senayan City (25/06), Jakarta Pusat. Hajatan ini undangan dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk nonton bareng bersama media dan silaturahmi sebelum masuk bulan Ramadhan.

Nah, di seri terbaru ini tak ada lagi sosok Shia LaBeouf, pe-meran utama pria yang muncul di tiga seri Transformers sebelumnya. Kalau menurut motorplus-online.com, wajahnya sedikit mirip Jorge Lorenzo tuh. Tapi, cumi alias cuma mirip. Kini, pemeran utama pria, digantikan suguhan aksi dari Mark Wahlberg yang berperan jadi Cade Yager, salah satu pembuat robot asal Texas.

Selain menghadirkan supercar terbaru macam Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, Pagani Huayra, ada satu adegan kejar-kejaran yang memakai motor, cuy. Terlihat seperti sosok pacuan Kawasaki D-Tracker 250. Meski, kemunculannya tergolong singkat, tapi bawa nuansa baru. Terutama, bagi sobat Kawasaki lovers. Pastinya senang dong, brand pacuan kesayangannya muncul. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular