Fitur & Teknologi Premium Disematkan ke Benelli TnT 250

Motorplus - Jumat, 18 Juli 2014 | 20:51 WIB

Ngomongin desain, Eropa tak perlu diragukan. Seperti desain TnT 250 ini. Apalagi disematkan beragam fitur premium. Tengok bagian depan, soknya dijejali upside down diameter 41 mm. Disandingkan sistem pengeraman double disc berdiameter 260 mm. Fitur ini kalau di motor Jepang bisa dinikmati di moge 600 cc yang harganya di atas Rp 100 juta.

Berpindah ke belakang. Buritan TnT 250 terlihat lebih kekar dengan kombinasi ban 160/60-17. Swing armnya model tubular, dengan kombinasi kiri lurus dan kanan melengkung. Lengkungan arm kanan ini untuk menyesuikan monosok yang ditempatkan di sisi kanan kayak Kawasaki ER-6n. Makin kekar dengan sentuhan hugger yang berkontur tajam.

Oh ya, soal warna Tricolore yang dipakai, kata Steven merupakan warna by order. Nantinya yang bakal dijual ada empat warna, yakni orange, hitam, putih dan gray. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.