Bikin Pelindung Sok Depan Bebek dan Skubek, Biar Sexy Macam ER-6n

Motorplus - Selasa, 5 Agustus 2014 | 14:48 WIB

Jadi virus modiflover skubek dan bebek

Comot sana comot sini, bukan korupsi loh. Comot yang ini tujuannya dijamin lurus. Yaitu, comot pelindung sok depan aftermarket Kawasaki ER-6n untuk percantik skubek atau bebek kesayangan.

Aksi ini sekarang jadi primadona modiflover. Terbukti di beberapa kontes yang diadakan MOTOR Plus, pasti ada saja yang adopsi part ini.

Pelindung sok ER-6n dilego Rp 650 - 900 ribu

Salah satunya di Honda Supra X 125 milik Ivan Jerico. “Pelindung sok depan ER-6n bikin tampilan ajrutan jadi makin kekar dan terlihat sexy,” bilang Ivan, modifikator Albani 28 Modified di Cluster Pinus Puri Beta No. 79, Ciledug, Tangerang.

Ingin menebus part yang tenar dipanggil cakar sok ini? Merek Black Diamond atau Bikers, harga sekitar Rp 650 - 900 ribu. Lalu, beli juga dua dudukan slang rem aftermarket, Rp 100 - 120 ribu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.