Komunitas Yamaha Xeon Thailook, Bukber Awal Ramadhan

Motorplus - Sabtu, 19 Juli 2014 | 20:24 WIB

Ngabuburit ala XR 17

Salah satu komunitas yang baru seumur jagung ini, bisa dibilang berkembang dengan sangat pesat. Berawal dari pertemuan di jalan, lalu berujung di warung kopi. Setelah perbincangan di warung kopi, diputuskan untuk membuat grup disalah satu media jejaring sosial.

Awal terbentuk hanya 5 orang, pada 13 Maret 2014. Namun, setelah 3 bulan berjalan, komunitas pecinta Yamaha Xeon 125 yang khusus beraliran Thai Look alias XR 17 ini telah terdiri dari 24 orang anggota aktif.

Anggota aktif ini terdiri dari beberapa wilayah di Jabodetabek. Ciri-ciri yang paling menonjol dari Xeon yang beraliran Thai Look ini adalah, pemakaian pelek berukuran 17 inci, dan ban cacing alias ban tipis. Aliran ini juga didukung dengan variasi-variasi bolt on di sekujur bodinya.

Biasanya, komunitas pecinta Xeon Thai Look ini berkumpul setiap jumat malam pukul 21.00 di Gerbang Utama TMII, Jakarta Timur. “Karena terkendala oleh jarak dari rumah masing-masing anggota berjauhan, kebanyakan kita berkomunikasi dari Facebook. Namun, setiap malam sabtu pun kita tetap rutin mengadakan kopdar. Bila ada pecinta Xeon yang beraliran Thai Look yang ingin bergabung dengan kami, silahkan kongkow bareng. Bisa hubungi saya di HP. 0857-1828-1988,” aku Danu selaku humas dari komunitas XR 17.

Untuk menambah keakraban tiap anggota sekaligus menyambut datangnya bulan Ramadhan, pada hari Minggu tanggal 29 Juni 2014 kemarin, komunitas ini mengadakan buka puasa bersama seluruh anggota XR 17 yang bertempat di salah satu restoran cepat saji di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

“Acara ini, hanya sebatas acara pembuka saja menyambut bulan Ramadhan. Kedepannya, kita tidak hanya mengadakan buka puasa bersama, acara sahur on the road juga sedang dalam perencanaan kita,” tutup Danu.

Nah, tunggu apalagi? Sobat yang pemilik Xeon bergaya modif ala skubek Thailand, silakan gabung tuh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.