All New Honda PCX Siap Kuasai Segmen Matic Premium

Motorplus - Rabu, 23 Juli 2014 | 09:13 WIB

Diluncurkan di arena Jakarta Fair 2014

Selasa (1/7) lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan varian terbarunya (All New) Honda PCX 150 di arena Jakarta Fair, JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sejak pertama diluncurkan Juni 2012 hingga Mei ini, PCX 150 telah terjual sebanyak 11.882 unit. Cukup mengangkat total penjualan skubek Honda di Indonesia yang pada periode Januari - Mei 2014, sukses melego sebanyak 1.538.968 unit. Peraihan itu membuat Honda menguasai 69% pasar skubek nasional.

“Target penjualan All New PCX kita patok 500 unit perbulan. Dengan tampilan terbaru yang lebih modern, kami yakin bisa memenuhi target,” ujar Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM.

Merupakan produk Completely Build-Up (CBU) yang didatangkan dari Vietnam. Berbeda dengan model sebelumnya yang diambil dari Thailand. “Ini produk global, tidak perlu takut dengan kualitasnya. Semua produk yang ditawarkan sudah melewati tahap pengujian yang ketat,” tambah Ahmad Muhibbudin, Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Tersedia di dealer resmi Honda pada September mendatang. Tapi, harganya masih belum pasti nih, cuy. Namun, AHM mengupayakan akan sama dengan generasi sebelumnya, Rp 37,9 juta (On the road Jakarta). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular