Planet Custom Kasih Potongan Rp 200 Ribu

Motorplus - Kamis, 24 Juli 2014 | 13:48 WIB

Peranti safety untuk mudik aman dikorting

Menjelang lebaran, toko variasi dan speed shop juga berlomba-lomba dan kebaikan. Hehe..., maksudnya memberikan penawaran menarik, yakni diskon meriah. Planet Custom yang menjual perlengkapan bikers di Jl. Raya Lapangan Terbang No. 16, Pondok Cabe, Tangerang Selatan ada program diskon untuk pelindung berkendara sebagai contohnya. Cocok untuk peranti safety buat bikers yang mudik.

Seperti pelindung sikut dan lutut merek MAD Bike. Harga normal Rp 260 ribu, spesial di bulan ini menjadi Rp 220 ribu saja. Planet Costum punya diskon untuk tas utility  Acerbis. Potongan harganya sebesar Rp 200 ribu.

Tas yang awalnya berbanderol Rp 650 ribu di bulan puasa ini bisa ditebus dengan Rp 450 ribu saja. Buat pelindung kaki alias deker, ada juga diskon. Harga deker yang awalnya Rp 95 ribu dilego jadi Rp 75 ribu.

“Stok barangnya terbatas. Yang butuh buruan datang biar enggak kehabisan,” tambah Martin Tampubolon, Owner Planet Costum yang bisa dikontak di nomor 0812-8001391. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.