Pasang Behel Mio CW di Mio J

Motorplus - Kamis, 24 Juli 2014 | 10:33 WIB

Lebih pas terpasang

Pemilik Yamaha Mio J bisa tampil aksi. Sambil menunggu buka puasa bisa pasang behel dari Yamaha Mio Sporty atau Mio CW. Ini sebagai penyegaran tampilan. “Biar enggak ketinggalan zaman,” ujar Ryan Pratama yang telah melakukannya.

Gaya ini banyak dilakukan para penggemar modifikasi aliran Thai look. Terutama yang gemar melabur bodi motornya jadi warna-warni.

Ciri-ciri penganut aliran Thai look memapas busa joknya supaya lebih tipis. Supaya lebih gaya diimbangi dengan pemasangan behel milik Mio CW.

Beda tipis pada lubang dudukan baut atas

“Tadinya ingin bubut behel standar Mio J. Tapi, dudukan behel takut patah,” tuturnya. Alasan ini masuk akal. Bahan besi babet pada behel mudah retak jika sudah melakukan pembubutan. Partikel aluminium babet rawan pecah. Sehingga wajar saja saat mengangkat motor malah behelnya saja yang terangkat.

Coba pasang behel Mio J. Pemasangannya mudah, cukup siapkan behel Yamaha Mio J dan kunci ukuran 10. Sobat jangan kaget apabila dari 4 lubang dudukan baut, hanya 2 yang pas.

“Sejauh ini aman-aman saja. Karena bautnya diganti pakai yang berbahan baja,” tutup pria 22 tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular