Kasih Potongan DP Plus Banjir Hadiah Voucher dan Gadget

Motorplus - Sabtu, 26 Juli 2014 | 15:15 WIB

Di Honda Dunia Motor Jl. Kebayoran Lama, No. 556, Jakarta Selatan, semua leasing yang bekerja sama, Adira, FIF dan CS Finance, juga menggelar paket hemat uang muka. "Untuk pembelian selama Juli, potongan sekitar Rp 2 jutaan dari 20% harga unit yang harus dibayarkan. Misalnya pembelian BeAT Fi uang muka minimalnya Rp 2.850.000, maka cukup bayar 850.000," jelas Adam Saputra, Coordinator Sales Dunia Motor.

Adam menambahkan program digelar kerja sama dealer dengan leasing ini juga menyediakan hadiah berupa voucher belanja dan HP Samsung touch screen serta sepeda. Selain itu, bekerja sama dengan kartu kredit BII, Dunia Motor memberlakukan bunga nol persen berlaku buat pilihan 12 kali angsuran.

"Untuk pembelian dengan kartu kredit ini pembeli dikenai biaya administrasi OTR. Cara hitungnya, harga biasa x 6% - diskon berupa cash," tutup Adam.  Suzuki finance bekerja sama dengan dealer Suzuki, PT. Sinar Roda Kencana Mas di Jl. Panjang No. 28, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, melakukan promo untuk pembelian Suzuki Satria F-150.

"Untuk cicilan 12 kali atau satu tahun diberikan diskon angsuran Rp 33.000 per bulan. Dan untuk cicilan lebih dari 12 kali mendapatkan potongan total cicilan Rp 400.000. Misalnya, tenor 24 bulan, maka potongan Rp 400.000 dibagi 24 bulan. Artinya diskon tiap bulannya sekitar Rp 16.000," jelas Haris, Branch Manager Suzuki World. Selain tipe Satria, tipe matik dan sport lain diskon uang muka antara Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta.

Bussan Auto Finance (BAF) lembaga pembiayaan motor Yamaha kerja sama dengan dealer Yamaha Ciledug di Jl. Ciledug Raya, Tangerang, kasih potongan Rp 500 ribu-Rp 2 juta. "Hampir sama dengan potongan sebelum puasa. Potongan ini untuk pembelian kredit motor sport dan skubek," aku Sita, Sales Counter Yamaha Ciledug. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.