Pulley GF Racing. Pulley Khusus Pendongkrak Performa Honda Vario 125 Harian

Motorplus - Senin, 8 September 2014 | 16:47 WIB

Untuk meningkatkan performa pacuan harian, tidak membutuhkan banyak peranti yang diganti. Khususnya, Honda Vario 125. Skubek pabrikan Jepang ini memiliki modal tenaga besar pada dapur pacu. Tapi, bodi bongsor menjadikan motor ini muat diisi barang banyak. Resikonya malah jadi tertahan di putaran mesin bawah.

Katanya pulley GF Racing diplot bisa meningkatkan performa. Sebab, dudukan roller dibuat lebih terjal. Katanya lagi, roller bisa bergerak bebas. RPM Motorcycle yang buka gerai di Jl. HOS Cokroaminoto No. 59, Karang Timur, Tangerang banderol part ini seharga Rp 215 ribu. Info lainnya hubungi (021) 960-38-639. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.