Buat Atur Preload Sokbreker Primavera, Kuncinya Sudah Disiapkan Dikemasan Tools Kit Di Balik Jok

Motorplus - Jumat, 5 September 2014 | 15:31 WIB

Geser ke kanan untuk menaikan tekanan

Buat atur preload pada sok Primavera sudah disiapkan kunci dalam kemasan tools kit yang tersimpan di balik jok motor. Modelnya seperti huruf Y dengan gagang yang panjang dan bagian ujung cabangnya ada pengait.

“Untuk menaikkan tekanan sok belakang Primavera ini geser dengan cara memutar kunci ke arah kanan. Sebaliknya saat ingin menurunkan atau mengurangi bebannya geser pengunci ke arah kiri,” terang Rakhmat lagi.

Oh ya, buat melakukan proses atur preload enggak perlu ada bagian pada motor yang dilepas. Sobat hanya perlu posisi yang nyaman dan ideal saja saat mengerjakannya, yakni di bagian kiri belakang motor. Sambil nunggu bedug dan adzan magrib berkumandang, jongkok deh di posisi itu buat menyetel soknya.

So, silahkan mencoba! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.