Servis Pasca Liburan, Bedah Teknologi Honda RC213V 2015 dan Pendapat Biker soal ERP

Motorplus - Kamis, 7 Agustus 2014 | 15:20 WIB

Puas nikmati liburan lebaran, kini saatnya kembali ke rutinitas. Cuma biar sudah sibuk, kondisi tunggangan jangan diabaikan. Apalagi selama libur, tunggangan tetap jadi andalan. Untuk itu, Tabloid kesayangan MOTOR Plus kasih tips rawat motor pasca perjalanan jauh. Mulai dari cek CVT, kaki-kaki, kelistrikan hingga prosedur pengganti oli.

Eh iya.., selagi istirahat servis motor, dibikin santai aja dengan baca ulasan upgrade performa motor 250 cc buat harian. Ada motor Kawasaki Z250 juga Honda CBR 250R yang bisa jadi referensi pembaca. Enaknya lagi kalau intip motor modif Yamaha V-ixion Lightning dari Probolinggo yang di klaim jadi pesaing YZF-R25. Semua diungkap di Em-Plus edisi 806.

Ngomongin soal trend, kitab sakti para biker akan mengulas perkembangan virus jok di pertenghan tahun 2014. Ternyata arah modif tempat duduk ke model single sitter buat bebek dan matik, terutama soal kombinasi warnanya lebih segar dan variatif. Makanya kalau nggak mau dibilang gaptek baca aja ulasanya.

Di rubrik sport ada berita soal seleksi pembalap PON dari Jawa Timur, serta pembahasan jadwal kejurnas Motocross tahun ini yang kabarnya kacau balau. Selian itu juga masih ada hot news dari gelaran Suzuka 4 Hours dan 8 Hours, serta rahasia teknologi di Honda RC213V 2015.

Yang lagi hangat juga, di ibukota Jakarta sedang ramai pemberitaan uji coba penerapan ERP di jalan protokol. Bagaimana pengaruhnya buat bikers? Simak aja beritanya dan apa pendapat dari pada biker. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.