Servis Pasca Liburan, Bedah Teknologi Honda RC213V 2015 dan Pendapat Biker soal ERP

Motorplus - Kamis, 7 Agustus 2014 | 15:20 WIB

Puas nikmati liburan lebaran, kini saatnya kembali ke rutinitas. Cuma biar sudah sibuk, kondisi tunggangan jangan diabaikan. Apalagi selama libur, tunggangan tetap jadi andalan. Untuk itu, Tabloid kesayangan MOTOR Plus kasih tips rawat motor pasca perjalanan jauh. Mulai dari cek CVT, kaki-kaki, kelistrikan hingga prosedur pengganti oli.

Eh iya.., selagi istirahat servis motor, dibikin santai aja dengan baca ulasan upgrade performa motor 250 cc buat harian. Ada motor Kawasaki Z250 juga Honda CBR 250R yang bisa jadi referensi pembaca. Enaknya lagi kalau intip motor modif Yamaha V-ixion Lightning dari Probolinggo yang di klaim jadi pesaing YZF-R25. Semua diungkap di Em-Plus edisi 806.

Ngomongin soal trend, kitab sakti para biker akan mengulas perkembangan virus jok di pertenghan tahun 2014. Ternyata arah modif tempat duduk ke model single sitter buat bebek dan matik, terutama soal kombinasi warnanya lebih segar dan variatif. Makanya kalau nggak mau dibilang gaptek baca aja ulasanya.

Di rubrik sport ada berita soal seleksi pembalap PON dari Jawa Timur, serta pembahasan jadwal kejurnas Motocross tahun ini yang kabarnya kacau balau. Selian itu juga masih ada hot news dari gelaran Suzuka 4 Hours dan 8 Hours, serta rahasia teknologi di Honda RC213V 2015.

Yang lagi hangat juga, di ibukota Jakarta sedang ramai pemberitaan uji coba penerapan ERP di jalan protokol. Bagaimana pengaruhnya buat bikers? Simak aja beritanya dan apa pendapat dari pada biker. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular