Tri Manan, Kiss Custom Spesialis Moge Ol & New Skool

Motorplus - Jumat, 22 Agustus 2014 | 09:37 WIB

Tri. Serius di aliran chopper

Buat two wheeler yang punya moge, silakan simak bengkel berjuluk Tri Custom ini. Mereka memilih jadi spesialis khusus moge, mulai Jepangan, H-D sampai produk Inggris. “Nggak cuma nanganin mesin tapi juga custom bodi sekalian,” buka Tri Manan, owner bengkel ini.

Walau cenderung modif aliran chopper ol skool, Tri juga kerap dapat order modif aliran lain. “Banyak juga yang datang ingin dibuatkan café racer, board track atau malah sport,” jelasnya lagi. Ia mengaku nggak fanatik salah satu aliran. ”Yang penting kondisi mesin harus prima. Makanya kami juga konsen upgrade performa motor-motor kategori lawas supaya enak diajak jalan jauh,” ungkapnya.

Waktu motorplus-online.com ke bengkelnya, mereka sedang garap 2 Yamaha XS 650 dari pelanggan. “Enggak harus mengandalknan peranti aslinya. Salah satunya XS ini misalnya pakai peranti lain agar nyaman dipakai riding. Karbu pakai milik Yamaha Scorpio, CDI pakai Shogun dan lainnya. Yang penting performanya enggak jauh dari aslinya,” ungkap Tri lagi.

Buat pengerjaan butuh waktu kira-kira 2-3 bulanan.”Tergantung kesulitan juga. Soalnya untuk kasus khusus saya harus berburu part juga sampai Singapura,” ungkapnya lagi. Soal biaya ia mengaku enggak mematok pasti. “Yang jelas wajar lah, harga part dan jasa pengerjaan. Paling penting sih para brothers puas dan bisa menikmati kembali mogenya,” tutur pria asli Sragen ini. Sippp lah! (www.motorplus-online.com)

KISS CUSTOM, Tri Manan.
Jl. Ciledug Raya, Pedurenan, Tangerang. Telp. 0822-3343-1660. PIN BB 295C3080.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.