CLD Racing, Tawarkan Paket Bore up Sesuaikan Kebutuhan Pemilik Motor

Motorplus - Kamis, 28 Agustus 2014 | 12:06 WIB

CLD menawarkan paket untuk BeAT, Mio, KLX, dan Mio J, Mio GT dan X-Ride. Dari setiap paket bore up yang ditawarkan, tidak semua sama. Tergantung dari kebutuhan pemilik motor.

"Setiap paket motor, dibagi dalam beberapa stage. Setiap tingkatan grade, mulai dari paket bore up harian, semi balap, dan balap. Semua part yang ditawarkan adalah kualitas bagus dengan harga yang masih bisa nego," ujar Dodo, juragan CLD Racing di Jl. Ciledug Raya, Tangerang.

BeAT stage 1 untuk harian, terdiri dari blok seher, kem, dan per klep. Harganya sekitar 1,1 juta. Lalu stage 2, sama dengan stage 1 ditambah dengan knalpot full system seharga antara Rp 550-800 ribu. Stage 3 ditambah dengan head dengan ukuran klep 24/28 mm seharga Rp 1,1 juta. Stage 4, ditambah karbu seharga Rp 800 ribu dan stage 5 ditambah CDI seharga Rp 500 ribu. "Sampai pada stage 5 adalah spek balap," tutup Dodo.

Hal yang sama juga berlaku buat bore up Mio, KLX, Mio J, GT serta X-Ride. Yang membedakan adalah ukuran piston.  "Selain harga bisa ditekan lebih murah, partnya juga bisa menyesuaikan fungsi motornya," promosi Dodo yang juga menyediakan bore up untuk motor injeksi. "Cukup dengan mengganti injektor, lebih murah. Kalau pakai piggyback, harganya lebih mahal," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.