Honda CBR600RR Denny Dipajang, Nomor Startnya Berwarna Baru

Motorplus - Rabu, 13 Agustus 2014 | 19:20 WIB

Persiapan motor, Pengantian stiker dan Lap Board Mengenang Almarhum Denny

Tim Astra Honda Motor Racing Team (AHMRT) sedang mempersiapkan Honda CBR600RR milik almarhum Denny Triyugo Laksono, untuk di display di paddock sirkuit Autopolis, Jepang, Rabu ini (13/8). Lintasan Autopolis jadi tempat untuk seri III Asia Road Racing Championship (ARRC) 2014. Memang, Denny jadi salah satu pembalap AHMRT di kelas 600 cc untuk balapan di ARRC musim ini.

Untuk mengenang almarhum, CBR600RR yang sebelumnya dipakai Denny tetap dipajang. Hanya saja nomor startnya berubah warna. Kalau sebelumnya berwarna merah list biru dengan simbol bintang di samping kiri nomor 96, kini nomor start CBR600RR Denny sudah berubah jadi hijau list hitam tanpa ada gambar bintangnya.

Dimas Ekky, team mate Denny di kelas Supersport yang gunakan no start 20 pun kabarnya akan menempelkan nomor start 96 berkelir hijau list hitam di bodi pacuannya. "Ini dilakukan untuk mengenang Almarhum. Apalagi pilihan warna dan tanpa gambar bintang atas permintaan Denny sehari sebelum beliau dipanggil oleh Yang Maha Kuasa," bilang Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsports PT Astra Honda Motor yang mendapat omongan dari Denny.

Semoga dengan nomor dan warna baru, semangatnya terus berkobar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.