Konsep Motor Listrik Royal Enfield

Motorplus - Sabtu, 11 April 2015 | 06:30 WIB

Selain futuristik, tampilannya juga stylist

Selama ini, Royal Enfield dikenal sebagai produsen motor dengan klasik atau retro. Tapi kini pabrikan asal Inggris tersebut membuat kejutan dengan menyodorkan konsep motor listrik modern. Tampilannya super futuristik. Namanya, The Royal Enfield Pioneer Electric Concept. Inilah konsep motor Listrik Royal Enfield

Desainer asal Swedia, Daniel Gunnarsson, yang merancang konsep motor Listrik Royal Enfield ini. Dibubuhi teknologi masa depan berupa self balancing technology dan autonomous mode. Jadi, nih motor benar-benar dirancang dengan prinsip keseimbangan bobot motor. Dengan kedua teknologi tersebut, motor ini diklaim lebih stabil, mudah dikendalikan dan lebih efektif pada saat pengereman. 

Selain teknologi tadi, terobosan yang paling mencolok ada pada wujudnya sob. Gimana nggak, desainnya seperti menabrak pakem yang selama ini dipegang Royal Enfield. Tampilannya lebih berani, sangat modern seperti motor futuristik yang ada sekarang. Poin tersebut bisa dilihat dari rancangan double swing arm, area kemudi dengan model berbeda, roda yang stylist, dan tentunya tanpa tangki.

Out of the box nih! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.