Sambut Kemeriahan HUT RI ke-69, Yamaha Gelar Turing Merdeka R25 Bali – Solo

Motorplus - Jumat, 15 Agustus 2014 | 15:28 WIB

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-69, Yamaha mengadakan event Turing Merdeka R25 dari Bali ke Solo, (13-16/8) 2014 yang dibagi dalam 2 etape. Etape pertama dari Denpasar ke Pasuruan melalui Gilimanuk, Ketapang, Banyuwangi, Situbondo sampai Probolinggo. Lalu etape kedua ditempuh dari Pasuruan ke Solo melalui Mojokerto, Jombang, Nganjuk,  Madiun, Sragen dan finish di Solo.

Menurut Achmad Ichsan, Chief Yamaha DDS 3, Turing Merdeka R25 disemangati spirit ketangguhan R25 dengan tagline 'A Superbike You Can Ride Eeveryday' yang membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri, memuaskan ego dan adrenalin. "Sesuai tema moto Revs Your Ego,” sambut Achmad Ichsan.

Dalam aktifitas tersebut juga diselipkan kegiatan safety riding dan berwisata seperti ke water sport di Tanjung Benoa, Sightseeing di Uluwatu dan pantai Jimbaran untuk menikmati indahnya Danau Bedugul dan Tanah Lot. Sampai di lokasi tujuan yaitu kota Solo, peserta ikut merayakan puncak acara 'Revs Party Launching R25' di The Park Solo. (www.motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.