Kustomfest 2014, Ini Dia 10 Bikers Terbaik Go To Kustomfest Jogjakarta

Motorplus - Jumat, 22 Agustus 2014 | 20:37 WIB

Gawean  Cleveland CycleWerks  dan panitia Kustomfest 2014 Bike Build 2014 menuai sensasi keren. Dari 50 sketsa disaring lagi jadi 10 builder terbaik yang berhak mewujudkan olah karsanya.

“Mereka mewakili berbagai genre berbeda. Kami tinjau taste dan skill-nya dan komitmen menyelesaikan hasil modifikasi tepat waktu. Ini jadi pelajaran buat kita semua. Nggak cuma gape ngemodif motor, tapi juga paham manajemen rumah modifikasi,” tegas Lulut ‘LT’ Wahyudi, bos Kustomfest.

“Thank’s atas antusias dan support-nya. Nih kami paparkan 10 builder yang bakal terjun. Mereka adalah Graha Motor Works, Gearhead Monkey Garage, Daritz Design, Baru Motor Sport (BMS), Micho Custom, 99 Custom Choppers, Studio Motor, Wins Paddock, Biker Station, dan Lemb Inc,” tambah Dhani Yahya, PT Javas CEO Cyclewerk Indonesia saat seremoni pembagian motor di  salah satu café bilangan Jakarta Pusat minggu lalu.

Di ajang Kustomfest ini, diundang juga beberapa tokoh motor mancanegara. Roland Sands (RSD) dipastikan hadir bersama para seleb lain semisal Scott Colosimo, Cole Foster Salinas Boys dan wartawan asing tingkat dunia. “Ini adalah event yang keren. Tahun lalu saya datang diundang sohib saya, LT. Gila, belum pernah saya lihat ada motor begitu banyak di satu tempat. Daya kreasi brothers Indonesia juga dahyat! Mereka kreatif sekali. Nggak sabar untuk datang Oktober nanti,” komentar Roland Sands yang ditunjuk jadi juri bersama LT dan Scott pada 10-12 Oktober nanti. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.