Andre Sondakh Posisi Kedua Setelah Menempel Ketat Lewis Stewart

Motorplus - Minggu, 24 Agustus 2014 | 12:20 WIB

Kelas MX2 yang menjadi magnet pada ajang balapan garuk tanah di seri Kejurnas Motocross 2014, mampu menyajikan atraksi menarik. Terlihat pada hari pertama yang memasuki putaran ke 9 dan bertarung di sirkuit Gapuraning Rahayu MX, Ciamis, Jabar, Sabtu (23/8). Meskipun ketangguhan pembalap Lewis Stewart yang tergabung dalam tim Husqvarna Indonesia masih belum terbendung, namun posisinya sanggup diikuti oleh Andre Sondakh yang juga merupakan rekan satu timnya.

Dalam meraih waktu QTT, Lewis berada di peringkat teratas dengan meraih best time 1:14.407. Kemudian menyusul Andre Sondakh, yang sanggup mecapai waktu 1:15.337. Posisi ketiga ada Farhan Hendro, yang merupakan crosser tim Cargloss AHRS dengan 1:15.728.

Jajaran ke empat dan kelima, ada Agi Agassi yang menjadi andalan Jabar dari tim Husqvarna Indonesia meraih waktu 1:15.951. Sedangkan Aldi Lazaroni, yang merupakan juara Nasional kelas MX2 pada tahun 2013 lalu hanya sanggup mencapai 1:16.289.

Namun, urutan QTT di hari pertama tersebut belum menjadi jaminan para crosser dapat bermain aman. “Hari ini (Minggu), tentu harus lebih baik lagi. Pasalnya, sekaligus untuk mendapat poin yang terbaik sehingga nanti dalam pencapaian akhirnya bisa maksimal,“ ujar Andre Sondakh, yang berasal dari Sulawesi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.