Modifikasi Honda Vario Punya Anak Moge

Motorplus - Minggu, 19 Juli 2015 | 08:15 WIB

Meski di garasi rumahnya ada moge, namun Doni Indra yang lajang asli Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat ini tetap naksir abis modif motor kecil. Buktinya, anggota Motor Besar Club (MBC) Karawang ini customized Honda Vario miliknya. Penasaran sama modifikasi Honda Vario punya anak moge?

“Kebetulan Vario tahun 2009 ini sudah kurang sedap dipandang mata. Jadi, mending direhab penampilannya agar eye catching,” ujar penyemplak Harley Davidson Police Spesial lansiran tahun 1993.

Modifikasi Honda Vario punya anak moge ini bisa dibilang simpel. Tapi, hasilnya layak diperhitungkan. Tengok saja hasil finishingnya. Skubek yang ditenarkan Agnes Monica ini terlihat lebih centil dan segar.

Mengawali prosesi ubahan, Doni fokus pada bagian kaki-kaki. Di area depan, sok, pelek dan ban bawaan pabrik dilepas. Sebagai gantinya, sok Seven Speed didaulat perkuat kaki-kaki yang dikombinasi apik dengan pelek variasi berbalut ban Comet ukuran 50/90-17. Sedangkan di belakang, peredam kejut kepunyaan Gazi dipercaya menggawangi suspensi buritan.

Sebagai jurus pamungkas, laburan warna kuning kombinasi putih apik dipadu padankan mewarnai bodi. “Sengaja aku bermain sederhana. Tidak terlalu banyak mengaplikasi pernak-pernik. Takutnya, malah jadi terlalu mencolok karena over wah. Terpenting adalah ubahan tetap kedepankan fungsi-fungsi kendaraan,” ujar pria Doni yang juga punya workshop Don’s Motor (DM) di Jl. Kalijaya II, No. 593, Rengasdengklok ini.

Gimana menurut brother modifikasi Honda Vario punya anak moge ini?? (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan     : Comet 50/90-17

Ban belakang     : FDR 60/80-17

Sok depan     : Seven Speed

Sok belakang     : Gazi

DM         : 0858-888812345

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.