Rumah Modifikasi Semangat Putra Milik M. Yusuf Alami Musibah Kebakaran

Motorplus - Selasa, 26 Agustus 2014 | 23:29 WIB

Motorplus-online.com turut berduka serta prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa bengkel modifikasi milik sahabat sekaligus narasuber kami, M. Yusup punggawa rumah modifikasi Semangat Putra yang berlokasi di Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa malam (26/8).

Kebakaran yang terjadi malam ini lumayan besar hingga hampir menghanguskan sebagian peralatan bengkel dan beberap motor-motor modif yang sedang digarapnya. Apalagi beberapan bulan kedepan ada gelaran Kustomfest 2014 tempat beliau biasa unjuk gigi. 

Menurut sumber motorplus-online.com yang juga sahabat kang Yusup, saat kejadian kebakaran di bengkel ternyata tidak ada orang atau sedang kosong. Sehingga teman-teman klub yang berada di dekat lokasi bengkel coba membantu mengevakuasi sebisannya.

"Info yang didapat, pemilik rumah posisinya lagi di Tulungagung. Makanya teman-teman klub CB lagi bantu evakuasi dan mengamankan barang-barang yang tersisa" ujar Eko Maryanto dari klub CB Purwokerto.

Atas musibah ini semoga keluarga besar Semangat Putra kang Yusup diberi ketabahan & kesabaran. Amin. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.