Kelas Cleveland CycleWerks Bike Build Off Ajang Kustomfest 2014 Buat 10 Builder Terpilih

Motorplus - Jumat, 29 Agustus 2014 | 21:23 WIB

Gelaran Indonesian Kulture Kustom Festival atau lebih dikenal 'Kustomfest' yang akan digelar di Yogyakarta, (11-12 Oktober) mendatang, merupakan seri ke-3. Jika pada tahun lalu ajang custom motor ini hanya menyediakan dua kelas yang sudah ada, yaitu Main Class dan Nitro Head. Kali ini ajang kumpul biker dengan kontes modifikasi itu akan membuka kelas baru dengan sebutan Cleveland CycleWerks Bike Build Off. Kelas anyar tersebut merupakan hasil bekerja sama Kustomfest dengan PT Javas Cyclewerks Indonesia selaku pemegang merek Cleveland CycleWerk Indonesia.

Dengan hadirnya kelas Cleveland CycleWerks Bike Build Off, para builder ditantang mengcustom motor CycleWerks Heist 250 cc yang berbasis Chopper.  “Kami bangga produk tersebut mendapat apresiasi lantaran mendapat berkontribusi terhadap perkembangan custom bike di Indonesia,” Jelas Dhani Yahya, CEO PT Javas CycleWerks Indonesia.

Menariknya lagi, sebelum para builder bisa turun di kelas tersebut mereka harus mengirimkan konsep karya modifikasinya lewat gambar. Tercatat sebanyak 50 konsep karya dikirim oleh builder dari seluruh Indonesia untuk di seleksi. Lalu dari 50 konsep tadi akan menyisakan 10 peserta terpilih yang mewakili berberbagai genre modifikasi.

Sebagai juri seleksi ada Lulut Wahyudi selaku Director Kustomfest 2014, Scott Colosimo dari CEO Cleveland Cyclewerks dan modifikator dunia Roland Sand brand ambasador CycleWerks. Dan 10 orang modifikator terpilih berhak mendapat motor Cyclewerks Heist sebagai basis modifikasi untuk dimodif dan akan dinilai pada babak final nanti. Yuk kita cari tahu siapa saja 10 builder yang terpilih. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.