Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Biike 2014 Banjir Penonton dan Peserta

Motorplus - Minggu, 31 Agustus 2014 | 14:19 WIB

?Banjir peserta dan penonton terjadi digelaran seri 2 ajang kejuaraan Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Biike 2014, yang berlangsung di sirkuit Delta Mas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sejak kemarin Sabtu (30/08) dan saat ini Minggu (31/8), para penonton sudah berjubel dibalik pagar pembatas layaknya race day. "Peserta pun membludak. Race yang diadakan 16 kelas ini dibatasi hanya sampai 680 starter. Kuota pun terpenuhi," kata Helmy Sungkar,  bos Trendypromo Mandira,  penyelenggara event.

Dari ratusan starter tersebut,  diambil 20 tercepat di masing-masing kelas. Hasilnya di babak penyisihan bebek 4- TU s/d 200cc lokal Jabar, Cui Bopak dari tim ZIC Speed WRX JFK Racing Team meraih catatan waktu tercepat yaitu 07.934 detik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.