Style Harus Jadi Ciri Dan Identitas Aliran Pemakai Motor

Motorplus - Kamis, 23 April 2015 | 05:32 WIB

Perwakilan rockers. Total gaya enggak mengenal usia

Banyak bikers yang mengekspresikan jati diri ‘kubu’ mereka melalui fashion style. Seperti halnya genre Mods dan Rockers. Aliran pecinta skuter atawa mods ini tentu berbeda tampilan dengan pecinta cafe racer alias rockers. Intinya style harus jadi ciri dan identitas aliran pemakai motor.

Rockers salah satu style harus jadi ciri dan identitas aliran pemakai motor. Kelompok ini identik dengan jaket kulit dan tampilan ala rockabilly. Selain dari pakaian, tattooed brother juga banyak terlihat di ‘kubu’ Rockers.

 Seperti Derby Romero. Bikers yang juga seleb ini, pede dengan tampilan rockers bersama pacuannya Triumph T100. “Kami mewakili Rockers. Rockers itu identik dengan jaket kulit, jins, boots dan kaos yang dimasukkan ke dalam celana,” jelasnya.

 Selain Derby, gaya rockers juga dirasakan Heret Frasthio. Pria yang juga dari Elders Helmet Indonesia tersebut mengenakan jins, jaket kulit full emblem, scarf, leather glove, boots, kacamata hitam dan nggak ketinggalan, rockabilly looks yang terlihat dari tatanan rambutnya. “Kan biar total,” sebut Heret. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.