Program Road Safety Michelin. Ayo..! Tunjukin Safety-mu Lewat Kepedulian Uji SIM

Motorplus - Selasa, 2 September 2014 | 16:06 WIB

PT Michelin Indonesia bekerja sama dengan Dirlantas Polda Metro Jaya menggelar program kepedulian taat berlalu lintas di kalangan pelajar. Kampanye bertema Tunjukin Safetymu! Ayo Uji SIM.

Dalam program ini, Michelin bekerja sama dengan Polda Metro Jaya melakukan road show ke-5 Sekolah Menengah di Jakarta. Diantaranya SMU 3 di Setiabudi, Jakarta Selatan, SMU 28 di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, SMU 48 di Pinang Ranti, Jakarta Timur, SMU 78 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan SMU 26 di Tebet, Jakarta Selatan.

"Program tersebut ditujukan buat siswa kelas 2 dan 3 yang diperkirakan sudah memenuhi syarat secara usia, dan sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)," terang AKBP Bakharudin Muhammad Syah, Wadir Lantas Polda Metro Jaya. Apalagi program tersebut ditujukan kesetiap sekolah yang diwakili 40 orang siswa dan akan mendapatkan pelatihan safety riding, lalu dilanjutkan dengan ujian teori dan praktek untuk mendapatkan SIM.

Program ini sebagai bagian dari komitmen Michelin untuk membantu mengurangi tingkat pelanggaran dan kecelakaan di kalangan pelajar. "Michelin Indonesia akan terus berupaya membantu mewujudkan komitmen dalam keamanan berkendara melalui teknologi ban terdepan dan kampanye keselamatan untuk mengurangi resiko tingkat kecelakaan," tutup Jean Charles Simon, country Director Michelin Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular