Profil Pinstriping, Lettering dan Typographyn Yang Andalkan Garis, Angka dan Kata

Motorplus - Minggu, 14 September 2014 | 19:45 WIB

Bicara pinstriping, lettering atau typography tidak lepas dari dunia kustom. Desain ini biasanya diaplikasi setelah motor kustom selesai dicat pada rangka dan bodinya. Dengan sentuhan kuas, pinstriping biasanya diberikan pada detail part tertentu sebagai pemanis yang mendukung tema besutan kustom.

Berkembangnya modifikasi motor kustom kulture di tanah air melahirkan seniman pinstriping yang karyanya juga bisa dinikmati pada motor modifikasi. Tema pinstriping atau lettering yang disuguhkan juga biasanya memiliki makna khusus. Jadi, tak hanya tentang garis lurus atau lengkung saja.

Nah, berikut ini beberapa seniman pinstriping yang kerap jadi andalan builder di tanah air untuk bikin apik garapannya. Mungkin, sobat yang tertarik untuk mendesain pacuannya dengan tampilan serupa, bisa melirik seniman yang EM-Plus hadirkan ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.