Java Endurance Journey, Journey With Total Oil

Motorplus - Minggu, 7 September 2014 | 09:35 WIB

Tim JAVA ENDURANCE JOURNEY foto bersama

Bayak lokasi wisata menarik di pulau Jawa yang pantas dikunjungi. Nah, untuk menelusuri keindahan alam Indonesia itu, TOTAL Oil dan Suzuki Motor bekerjasama dengan tabloid MOTOR Plus dan majalah JIP (Otomotif Group, Kompas Gramedia) menggelar ‘JAVA ENDURANCE JOURNEY’ (JEJ) selama 10 hari, dari 1-10 September ini.

Seremonial pelepasan JEJ dilaksanakan di SPBU TOTAL Kemang (Jl. Kemang Raya No. 32, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan), Senin (1/9) kemarin. Peserta turing terdiri dari 2 awak tabloid MOTOR Plus dan 2 kru majalah JIP, beserta perwakilan dari TOTAL Oil dan Suzuki.

“Bagi kami, perjalanan ini merupakan salah satu tolak ukur dari kekuatan oli TOTAL Oil. Guna menguji kemampuannya, baik pada temperatur sedang, tinggi maupun rendah. Tak lupa pula kami ingatkan kepada peserta turing, bahwa bagaimanapun juga kesehatan dan keselamatan itu penting. Makanya, bekali mereka dengan pengetahuan cara berkendara yang baik dan benar. Once again, ride safely and enjoy your ride!” papar Magdalena Naibaho, selaku Manager Brand & Communication TOTAL Oil di sela seremonial JEJ. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.