Yamaha Nouvo Z Ganti Muka Soul GT

Motorplus - Kamis, 5 Februari 2015 | 12:55 WIB
motorplus
Yamaha Nouvo Z Ganti Muka Soul GT

motorplus
Yamaha Nouvo Z Ganti Muka Soul GT

Buat sekedar menghilangkan kejenuhan sama model yang ngetren beberapa waktu sebelumnya, pemilik AS Custom di bilangan Jl. Otista Raya No. 28, Jakarta Timur ini coba memoles ulang bagian muka. Tapi, bukan ke salon kecantikan, melainkan di bengkelnya sendiri. Maksudnya, Yamaha Nouvo Z ganti muka Soul GT.

“Bagian depan motor ane yang mau di-make up, boss! Hehehe..,” canda Albert Yunata, owner AS Custom. Nah, headlamp Yamaha Soul GT versi original dipercaya bisa jadi obat ganteng untuk Nouvo Z andalannya. “Buat display toko nih,” tambahnya.

motorplus
Yamaha Nouvo Z Ganti Muka Soul GT

Rekanan spesialis fiberglass ditunjuk buat eksekusi Yamaha Nouvo Z ganti muka Soul GT. "Tameng bawaan dipermak. Untungnya dimensi dan lebar reflektor lampu Soul GT muat di Nouvo Z. Sehingga ubahannya tak terlalu ekstrem,” tutur Albert. Tapi, aksi coak kiri coak kanan agar headlamp terpasang sempurna, harus benar–benar cermat.

“Biar dapat posisi center di tengah. Selain itu, agar sinar lampu tidak dongak ke atas atau ke bawah," jelas pria yang baru dikaruniai putra ini.Kelar operasi tampang lewat headlamp Soul GT, diakhiri dengan memaksimalkan finishing touch.

motorplus
Yamaha Nouvo Z Ganti Muka Soul GT

“Ditambah aksen kisi–kisi di bawah lampu utama sebagai pemanis. Siraman cat kelir ungu masih dipertahankan. Karena tabung sok serta as shockbreker juga dapat warna senada,“ tutup Albert.

Mangtabbb..! Jurus singkat yang gak bikin boring Yamaha Nouvo Z ganti muka Soul GT. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan           : Duro 60/80-16

Ban belakang        : Duro 70/80-16

Pelek depan         : Excel Takasago 140 x 16

Pelek belakang      : Excel Takasago 160 x 16

Knalpot             : Standar Custom

Sokbreker           : YSS Tabung

Sepakbor depan      : Nouvo SX

Rearlamp            : Nouvo CBR

AS Motoshop         : 021-99607224

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.