Beli Mio GT, Ria Mulyaningsih Mendadak Jadi Milyarder Yamaha

Motorplus - Selasa, 9 September 2014 | 08:11 WIB

Ria Mulyaningsih tak pernah menyangka akan mendapatkan berkah luar biasa yang mengubah hidupnya. Dia pun tak memiliki  firasat apa pun akan terpilih sebagai Milyarder Yamaha di momen spesial 40 Tahun Yamaha Indonesia.

Saat membeli Mio GT Juni lalu, Ria yang tinggal di Jakarta hanya berniat membeli karena kebutuhan untuk transportasi sehari-hari.  "Ternyata selain dapat Mio GT,  juga mendapat kejutan luar biasa dari Yamaha. Terimakasih Yamaha untuk hal luar biasa di hidup saya ini. Uangnya akan saya gunakan untuk beli rumah, tabungan masa depan dan santunan untuk anak yatim dan duafa," sebut Ria.

Mohammad Masykur, asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengucapkan selamat.  “Inilah hadiah spesial untuk konsumen Yamaha di usia 40 Tahun Yamaha Indonesia. Kami berharap apresiasi dari Yamaha ini semakin mendekatkan dengan konsumen dan terus loyal terhadap Yamaha," ujarnya.

Hadiah Spesial 40 Tahun Yamaha Indonesia untuk konsumen ini berlaku untuk pembelian semua tipe unit Yamaha periode 1 Juni – 31 Juli 2014. Pada periode ini akan melahirkan satu orang milyarder dan jutawan-jutawan lainnya.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Andika




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular