Yamalube Super Sport Oli khusus Yamaha R15 dan R25

Motorplus - Senin, 15 September 2014 | 16:30 WIB

Sejalan dengan dikeluarkannya produk motor sport baru Yamaha, R15 dan R25, Yamalube juga mengeluarkan pelumasnya. Nama pelicin sport garputala terbaru ini Yamalube Super Sport.

Keunggulan Yamalube Super Sport diantaranya,  berstandar Jaso MA2 yang terkandung mempunyai high friction yang mampu mengurangi gesekan dan tidak mudah slip. Oli dengan full synthetic ini lebih tahan terhadap perubahan reaksi kimia  dan penguapan, sehingga  lebih tahan lama sesuai rekomendasi penggantian oli setiap 5000 km. Viskositas atau kekentalannya stabil pada temperatur tinggi.

“Yamalube Super Sport, memang dikhususkan untuk Yamaha R series, R15 dan R25. Pas dengan karakteristik motornya, terutama R25, yang menggunakan mesin DOHC 2 silinder segaris yang mampu memberikan tenaga yang besar di putaran tinggi,” papar Mangiring Siahaan, GM Part Operation Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamalube Super Sport  dengan grade  10W-40 dengan material full synthetic dalam satu botol berkapasitas 1 liter dijual dengan harga Rp 70.000. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Andika




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.