Cewek Ini Berani Gaspol Hingga 337 km/jam

Motorplus - Selasa, 16 September 2014 | 14:42 WIB

Kebanyakan aksi kebut-kebutan menggunakan sepeda motor bikin nyali wanita jadi ciut. Tapi tidak buat Valerie Thompson. Wanita asal Amerika ini justru memacu tunggangannya sendiri hingga kecepatan 337 km/jam. Jangan salah tangkap, Valerie tidak memacu motornya segitu kencang di atas jalan umum. Tapi, kecepatan segitu didapatnya di atas permukaan padang garam yang sering dijadikan tempat pemecahan rekor kecepatan. Makanya, aksi ngebut wanita berumur 47 tahun ini tidak membahayakan nyawa orang lain yang ada di sekitarnya bro!.

Valerie sendiri berhasil ngebut dengan kecepatan 209,85 mph (337,2 km/jam) menggunakan BMW S 1000 RR. Kecepatan ini berhasil diraih pada event Utah Salt Flats Racing Association’s 28th Annual World of Speed yang berlangsung awal bulan lalu. Hasil ini juga membuat rekor baru di MPS-G 1000 Class. Serta, menjadikan Valerie sebagai salah satu wanita paling cepat di atas sepeda motor.

Rekor ini juga tidak didapat Valerie lewat asal putar gas. Wanita paruh baya ini merupakan pembalap drag bike dan land speed racer ternama di Amerika. Makanya, Valerie juga tercatat pernah mengukuhkan rekor kecepatan 212 mph (341,1 km/jam) pada acara Texas Mile di tahun 2013. Ia juga terkenal karena terpilih mengendarai North American Eagle Project Jet Car yang mampu berlari hingga kecepatan 512 mph (823 km/jam) pada tahun 2012 silam.

Kalau cuma joki liaran, enggak bakal ditengok sama wanita yang satu ini. Hehehee.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.