CAT S50, Smartphone Teranyar Buat Die Harder Dari Caterpillar Inc.

Motorplus - Rabu, 17 September 2014 | 20:30 WIB

Produsen alat berat ternama Caterpillar Inc, rupanya belum puas dengan menghadirkan smartphone Android CAT B15 yang tahun lalu diluncurkannya. Terbukti pabrik pembuat alat-alat kerja berat itu kembali melansir gadget terbarunya yakni CAT S50, beberapa waktu lalu.

Sebagai smartphone tangguh, CAT S50 punya keunggulan tahan debu dan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Buat para adventurer, ponsel ini siap diberbagai iklim. Jadi nggak usah khawatir kena air laut, kelembaban suhu, hujan apalagi radiasi matahari maupun getaran.

Menariknya CAT S50 didukung layar 4.7 inci dengan resolusi 720p dan dipersenjatai prosesor quad-core 1.2GHz Cortex-A7 plus memori internal 8GB berserta slot microSD. Apalagi smartphone ini kerjanya didukung OS Android 4.4 KitKat yang bisa dikatakan OS generasi terbaru dari Andorid.

Menurut sumber www.cnet.com, CAT S50 bukan cuma disiapkan sebagai telepon pintar dengan apliksi yang ada. Tapi juga tersedia aplikasi khusus yang memang disiapkan untuk mengopersionalkan mesin alat berat melalui perangkat tersebut.

Lalu buat biker yang lebih mengutamakan desain dan fitur, perangkat ini layak jadi pilihan. Dengan layar shatter-proof front glass, CAT S50 juga dilindungi 3 material inti yaitu plastic, karet dan alumunium. Bahkan sudah di test jatuh hingga jarak 1.2 meter ke beton berkali-kali.

Mengabadikan moment indah kala beradventure pun nggak perlu takut hasil jepretan jelek. Sebab kamera belakang 8MP dengan kemampuan perekaman video berkualitas 720p juga dilengkapi lampu LED flash plus. Dan hasilnya bisa cepat di share ke social media lantaran koneksinya sudah 4G LTE dengan dukungan prosesor 1.2GHz quad-core.

Dibanderol seharga $500 atau sekitar Rp 5.7 jutaan, kini CAT S50 sudah tersedia dibeberapa toko terpilih diseluruh dunia. Kita tunggu apakah ada distributor di tanah air yang ingin memasarkannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.