SokBreker Ohlins

Motorplus - Senin, 15 Desember 2014 | 11:45 WIB

Perusahaan spesialis suspensi kendaraan yang terkenal dengan warna emas asal Swedia ini, sokbreker Ohlins menawarkan beberapa sokbreaker untuk motor keluaran baru. Antara lain buat Yamaha YZF-R15 yang dibanderol seharga Rp 3,8 Juta, ada juga untuk kakaknya yaitu Yamaha YZF-R25 seharga Rp 7 Juta. Semengtara buat kuda besi Honda New CBR 250, dilepas dengan harga Rp 5 Juta.

Ohlins sebagai suspensi yang diandalkan di ajang balap MotoGP, juga merambah pasar tanah air lewat PT Ohlins Indonesia (OI). Sebagai distributor resmi, produk yang ditawarkan suspensi buatan Swedia ini meyesuaikan dengan pasar sepeda motor yang ada di Indonesia.

“Hampir seluruh tipe speda motor mulai sport, bebek, dan skubek untuk pasar lokal kami sesdiakan suspensinya,” ujar Edy Saputra, Direktur OI sembari bilang suspensi yang tersedia merupakan hasil riset dari para teknisi Ohlins yang ada di Swedia. 

Asyiknya, Ohlins Indonesia enggak cuma jual putus, untuk melayani customernya juga diberikan layanan purna jual. “Sebagai distributor resmi di Indonesia, kami akan memberikan layanan premium untuk konsumen. Termasuk layanan purna jual, mulai garansi, service center, spare part hingga mobile service,” lanjut Edy yang menambahkan saat ajang balap Indoprix, OI kerap menggelar service layanan untuk motor-motor para pembalap. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular