Road Race Probolinggo Diramaikan 37 Rider Supermoto

Motorplus - Minggu, 21 September 2014 | 13:03 WIB

Gelaran GM FKPPI FDR Road Race Open Championship sudah memasuki di putaran ke-2 yang diselenggarakan di Probolinggo, Jawa Timur. Event yang didedikasikan untuk pembalap asal Probolinggo, almarhum Denny Triyugo Laksono, makin ramai dengan dibukanya kelas Supermoto.

"Seperti janji saya, kelas supermoto kali ini hanya sebatas supporting saja karena masih belum ada regulasi khusus. Tapi nantinya akan saya bikin event khusus supermoto sendiri," bilang Frangky Laurent penyelenggara GFFRRO.

Gelaran yang berada di alun-alun kota Probolinggo (21/9) diikuti 187 starter. Sekitar 37 starter peserta dari kelas supermoto."Meskipun masih dalam taraf supporting setidaknya sudah ada wadahnya. Nantinya kami berharap penyelenggara bisa bikin event sendiri dengan regulasi untuk supermoto," harap Jannal Sung pembalap supermoto dari tim DQ Motor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.