Tribun Sentul Penuh Diisi Penonton Balap Vespa

Motorplus - Minggu, 21 September 2014 | 15:26 WIB

Penonton penuh memadati tribun sirkuit

Balap Vespa memang berbeda dibandingkan event balap lainnya. Banyak yang masih beranggapan kalau balap Vespa ini event lucu-lucuan. Bentuk motornya saja sudah unik, eh dipakai untuk balap. Tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk sebagian besar masyarakat.

Hebatnya, justru hal unik ini yang membuat balap Vespa menjadi ramai. Bukan cuma starter yang semakin meningkat, tapi penontonnya bisa memadati seluruh sisi sirkuit Bro!.

"Antusias masyarakat buat nonton balap Vespa lebih besar dari pada nonton balap level kejurnas. Yang bikin ramai, balap Vespa bukan cuma pembalapnya saja yang tampil. Di tribun ada adiknya, kakaknya, orang tuanya bahkan neneknya juga dibawa buat nonton. Jadi, lebih meriah," ucap M Fadli, pembalap nasional yang besar dari balap Vespa.

Contohnya di IM3 Prix Skuter Keboot yang berlangsung di sirkuit karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/9). Meski harga tiket masuk dibanderol cukup mahal, ribuan penonton tetap datang memadati tribun dan area paddock sirkuit. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular