Tribun Sentul Penuh Diisi Penonton Balap Vespa

Motorplus - Minggu, 21 September 2014 | 15:26 WIB

Penonton penuh memadati tribun sirkuit

Balap Vespa memang berbeda dibandingkan event balap lainnya. Banyak yang masih beranggapan kalau balap Vespa ini event lucu-lucuan. Bentuk motornya saja sudah unik, eh dipakai untuk balap. Tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk sebagian besar masyarakat.

Hebatnya, justru hal unik ini yang membuat balap Vespa menjadi ramai. Bukan cuma starter yang semakin meningkat, tapi penontonnya bisa memadati seluruh sisi sirkuit Bro!.

"Antusias masyarakat buat nonton balap Vespa lebih besar dari pada nonton balap level kejurnas. Yang bikin ramai, balap Vespa bukan cuma pembalapnya saja yang tampil. Di tribun ada adiknya, kakaknya, orang tuanya bahkan neneknya juga dibawa buat nonton. Jadi, lebih meriah," ucap M Fadli, pembalap nasional yang besar dari balap Vespa.

Contohnya di IM3 Prix Skuter Keboot yang berlangsung di sirkuit karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/9). Meski harga tiket masuk dibanderol cukup mahal, ribuan penonton tetap datang memadati tribun dan area paddock sirkuit. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.