Shell ClubSmart Buat Biker Setia BBM Non Subsidi

Motorplus - Senin, 22 September 2014 | 20:15 WIB

Konsumen Shell yang menggunakan motor sebanyak 60 persen, yang artinya pengguna Shell lebih banyak motor dibandingkan mobil. Untuk itu sebagai apresiasi dan penghargaan kepada pengendara motor penggunanya, Shell mempersembahkan Shell ClubSmart.

Dengan keanggotaan Shell ClubSmart biker konsumen Shell akan mendapatkan poin setiap pembelian bahan bakar Shell yang dapat ditukarkan sebagai diskon untuk pembelian bahan bakar lagi. Selain itu anggota Shell ClubSmart, juga mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan.

“Kami sangat senang dengan antusias dan respon positif konsumen sejak hadirnya program Shell ClubSmart. Hingga kini, sekitar 60.000 pengendara sepeda motor telah terdaftar dan secara resmi menjadi anggota program loyalitas konsumen Shell Indonesia,” ujar Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia.

Untuk mendapatkan kartu ini, biker harus mengisi formulir pendaftaran dan mengisi bahan bakar minimal dua liter di SPBU Shell yang berpartisipasi, dan langsung mendapatkan bonus 30 poin Selanjutnya, poin akan bertambah sesuai dengan jumlah pembelian bahan bakar. Untuk pembelian satu liter bahan bakar Shell Super, mendapatkan satu poin, dan untuk setiap pembelian dua liter bahan bakar Shell V Power, mendapatkan dua poin.

Poin yang terkumpul bisa ditukar dengan potongan harga pembelian bahan bakar.  Sebanyak 90 poin bisa ditukar dengan diskon sebesar Rp. 5.000  dan Rp. 10.000,- untuk 150 poin.  Tidak hanya potongan harga BBM, bisa juga ditukar potongan harga hingga 15%  di outlet-outlet yang berpartisipasi, diantaranya Pane Del Giorno untuk pembelian roti dan kue, atau Nawilis Motor Service untuk perawatan motor dan pembelian produk pelumas. Asuransi kecelakaan  anggota Shell ClubSmart dari Adira, bisa didapatkan dengan melakukan 3 kali pembelian bahan bakar dengan pembelian minimum 2 liter selama 30 hari. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Andika




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.