Dua Mekanik Yamaha Hari Ini Dikirim Ke Kontes Mekanik Dunia

Motorplus - Jumat, 26 September 2014 | 14:30 WIB

Semangat kemenangan Suzuka 4 Hours semoga bisa disambung di kejuaraan mekanik Yamaha dunia

Hari ini (26/9) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan mengirim dua mekanik Yamaha untuk turun di Yamaha World Technician Grand Prix (YWTGP) 2014 di Iwata, Jepang, 30 September sampai 1 Oktober 2014. Dua mekanik terbaik yang akan mewakili Yamaha Indonesia adalah Irvan Kurniadi dari Yamaha Alfa Scorpii Medan, dan Asep Sumpena dari JB Motor Bandung.

Dua mekanik terbaik ini merupakan pemenang dari Indonesian Technician Grand Prix (ITGP) yang telah dilakukan sebelumnya. Irvan Kurniadi merupakan juara ITGP tahun lalu. Sedangkan Asep Sumpena menjadi pemenang ITGP untuk tahun ini.

Teknisi Yamaha Indonesia adalah teknisi Yamaha kelas dunia. Buktinya, telah beberapa kali teknisi Yamaha Indonesia menyandang predikat juara di event ini. Semoga dua mekanik terbaik Yamaha Indonesia ini bisa meneruskan jejak pembalap Yamaha Indonesia yang podium 1 dan 2 di Suzuka 4 Hours beberapa waktu lalu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular