Yuk Ke DGR Bareng MOTOR Plus

Motorplus - Jumat, 26 September 2014 | 15:30 WIB

Event The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) sudah semakin dekat bro. Sebagaimana kita ketahui, seluruh bikers di dunia hari Minggu 28 September akan riding bersama untuk menunjukan rasa kepedulian kepada penderita kanker prostat. Begitupun di Indonesia.

Buat bikers yang ada di Jakarta dan ingin berpartisipasi di event ini, bisa jalan bareng MOTOR Plus. Caranya gampang, brother tinggal datang ke kantor redaksi tabloid MOTOR Plus paling telat pukul 11.30 WIB. Alamatnya, di Gedung Kompas Gramedia yang ada di Jl. Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di sini, brother bisa menyiapkan perlengkapan sebelum riding ke event DGR bersama bikers lainnya. Asiknya lagi, MOTOR Plus sudah menyiapkan pin dan stiker ekslusif gratis buat 300 bikers pertama yang datang ke kantor redaksi. Dari kantor redaksi tabloid MOTOR Plus baru kita riding bareng ke Jl. Pati Unus, Kebayoran baru yang jadi titik point selanjutnya. Info lebih lanjut bisa SMS atau WhatsApp ke nomor 0857-8244-7485.

So, jangan sampai ketinggalan bro!. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.