Suzuki Tambah Komponen Safety Di GSX-R1000

Motorplus - Rabu, 1 Oktober 2014 | 17:30 WIB

Suzuki mengumumkan ubahan kecil pada line up superbike di Intermot Show yang berlangsung di Cologne, Jerman, 1-5 Oktober 2014. Kali ini, Suzuki menanamkan fitur ABS (Anti-lock Braking System) sebagai fitur standar di Suzuki GSX-R1000. Meski hanya ubahan kecil, pemasangan fitur ABS pastinya akan memberikan dampak yang besar terhadap unsur safety di motor ini.

Selain ubahan tadi, Suzuki juga memberikan update dalam tampilan. GSX-R1000 versi terbaru akan terlihat lebih sporty dengan livery MotoGP yang selama ini terpasang di prototipe Suzuki GSX-RR MotoGP. Selain tulisan Suzuki besar di sisi fairing, ada beberapa garis kuning cerah yang menjadi pemanis di bodi GSX-R1000.

Untuk bagian mesin, tidak mendapatkan ubahan. Kemungkinan, Suzuki baru melakukan ubahan besar pada GSX-R1000 di Milan Motor Show mendatang.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.