1.000 km Turing Bersama Yamalube

Motorplus - Kamis, 9 Oktober 2014 | 16:33 WIB

Pemred MOTOR Plus menuangkan langsung Yamalube untuk Yamaha R series yang dipakai turing 1.000 km

Pelumas Yamalube bersama MOTORPlus, Otomotif, dan National Geografic turing 1.000 km. Start dari markas besar MOTOR Plus, di Jl. Panjang, No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari ini (9/10). Perjalanan 1.000 km ini akan berujung di kawasan Lampung. Motor yang digunakan Yamaha R series, R25, R15, dan Yamaha New V-ixion. Journey bersama Yamalube ini diberi nama Yamalube Supersport Riding Experience yang akan berakhir balik lagi ke markas MOTOR Plus Minggu, 12 Oktober.  

"Yamalube Supersport memang dikhususkan untuk motor Yamaha tipe sport R series. Lewat perjalanan ini salah satu cara memperkenalkan ke konsumen pengguna R series," ujar Robby Sidharta, Senior Manager Yamalube dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

Nah, perjalanan ini akan selalu tayang di tiap titik penghentian. Stay tune di www.motorplus-online.com. (www.motorplus-online.com)

Start dari markas MOTOR Plus, Otomotif, dan National Geographic
Tiga rider Yamalube Supersport Riding Experience bersama pihak Yamalube

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.