Tim Journey Yamalube Lewati Jalur Berbukit Dan Singgahi Eksotisme Pantai Lampung

Motorplus - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 08:00 WIB

Jumat pagi kemarin (10/10) setelah melakukan kunjungan dan mengecek kondisi motor R25, R15 serta V-ixion di Yamaha Lautan Teduh, Bandar Lampung, tim Yamalube Supersport Riding Experience kembali melanjutkan perjalanan untuk melintasi kawasan berbukit dan berkunjung ke objek wisata pantai yang ada di Propinsi Lampung. 

Rute pertama tiba di Pantai Queen Artha, yang terdapat pulau kecil bernama Pulau Tangkil di tengahnya. Tidak jauh dari situ juga dapat di jumpai Pantai Klara, yang menyajikan pemandangan eksotis dengan keindahan laut berpasir putih serta ditemani jejeran batu karangnya.

Selepas melewati Pantai Klara, rute menantang selanjutnya dengan melintasi perbukitan yang terdapat jalan gak menyempit. Ditambah lagi kondisi aspal yang lumayan rusak. Tidak itu saja, jalan berlubang pun kerap ditemui. Namun ketangguhan performa oli Yamalube Supersport 10W-40, dirasa masih sangat stabil dalam melumasi mesin Yamaha YZF-R15 yang ditunggangi meskipun kondisi cuaca panas cukup menyengat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.