Tim Jelajah Yamalube Rasakan Mesin Tetap Adem

Motorplus - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 08:35 WIB

Pantai Klara setelah menempuh puluhan km dari kota Bandar Lampung 

Awal pembuktian oli Yamalube Super Sport setelah hang out di pantai Queen Artha dan Pantai Klara kemarin (10/10). Sebelum sampai pantai kalau dihitung Jakarta hingga tiba di Lampung sekitar 207 KM. Belum lagi setelah keluar dari Pelabuhan Bakauheni, perlu mencapai jarak 90 KM menuju kota Lampung. Itu pun dijumpai kondisi jalanan yang sedang dalam keadaan macet total, akibat adanya perbaikan jalan. Beruntung, tim dapat melintasi jalur tersebut dengan cepat dan aman walaupun mesti menyisir jalur yang sempit. Pelumas Yamalube Super Sport terasa masih tetap bikin adem empat mesin Yamaha R series yang digunakan tim turing, 

Dalam perjalanan melintasi daerah bukit dan pantai, tim turing Yamalube Supersport Riding Experience juga beristirahat sejenak di markas Batalyon Infanteri-9 Korps Marinir yang berada persis di sisi jalan utama. Bahkan motor yang digunakan riding, sempat berpose bareng dengan kendaraan tempur berupa tank amphibi. Hingga perjalanan dari petang hari menjelang malam, tim tiba kembali di kota Teluk Betung, Lampung untuk istirahat menjaga fisik dan stamina. Karena perjalanan selanjutnya esok hari, akan kembali mencari jalur eksotis lainnya yang ada di provinsi dengan semboyan Tapis Berseri ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.