Sirkuit SkyLand Tidak Safety

Motorplus - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 14:00 WIB

Salah satu rider senior Indonesia yang berprestasi di tingkat nasional dan internasional, Hendriansyah, ikutan bicara. Hendri juga salah satu pembalap terbaik yang turun di IndoPrix Sekayu, Sumatera Selatan, minggu ini (11/10). Beberapa bulan lalu pun di seri II IndoPrix, di sirkuit yang sama, Hendri merebut podium pertama IP1. 

"99% pembalap yang turun hari ini jatuh semua. Aspalnya gampang berlubang kalau dilintasin pembalap. Kita lihat panitia bagaimana keputusannya. Tapi, safety pembalap harus jadi nomor satu. Sayangnya, sirkuit SkyLand sekarang sudah enggak safety," kata Hendri yang membawa tim Gandasari R9 Nissin, Jogja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.