Cleveland Cyclewerk Indonesia Resmi Diperkenalkan

Motorplus - Minggu, 12 Oktober 2014 | 15:50 WIB

Kemarin (11/10)  PT Javas CycleWerks Indonesia (PT JCI) sebagai pemegang merek motor Cleveland di Indonesia resmi mengibarkan benderanya. Acara ini dilangsungkan bertepatan dengan event Kustomfest 2014 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta. 

"Clevleand Cyclewerk baru dirintis 2009 lalu di Ohio, Amerika Serikat. Saat ini sudah memiliki 16 cabang di 16 negara," ucap Scott Colosimo selaku CEO dan Founder Cleveland Cyclewerk (CCW).

Pada kesempatan ini, Ada 6 varian motor Cleveland yang diperkenalkan kepengunjung Kustomfest sebagai produk andalannya. Ada Ace cafe 250, Ace deluxe, The Heist 250, Hooligun 450, dan FXx 110. "Kali ini kami hanya memperknalkan produk Cleveland. Untuk penjualan baru dilakukan awal tahun 2015," tambah Deny M Yahya selaku CEO CCW Indonesia.

Paling spesial Indonesia jadi negara pertama yang dipilih untuk penampakan varian terbaru Cleveland Misfit 500 dengan mesin satu silinder twin port. Motor terbaru ini modelnya bergaya classik yang bakal jadi andalan CCW Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.