Nih Dia Motor Juara Cleveland Custom Bike Build Off Kustomfest 2014

Motorplus - Selasa, 14 Oktober 2014 | 19:30 WIB

Akhirnya, Cleveland The Heist garapan Micko Custom asal Jogja jadi jawara Cleveland Custom Bike Build Off Kustomfest 2014. Ini hasil keputusan dari tiga juri yang mentukan pemenangnya Scott Colosimo dari Cleveland, Roland Sands, dan Lulut Wahyudi Direktur Kustomfest.

"Konsep yang saya tampilkan pada ubahan motor ini terinspirasi dari belalang. Makanya, diberi nama walang kadung dalam bahasa Jawa," jelas Pamungkas Sujatmiko yang akrab disapa Micko.

Untuk ubahan motor sendiri, suspensi depan aplikasi model springer yang bahannya mengandalkan pelat besi setebal 4 mm. Bagian tangki, dibuat ulang dari pelat galvanis 1,2 mm. Bentuknya didesain seperti badan serangga. Begitu juga dengan rangka rigid yang dilapis lagi dengan bahan pelat. Jadi terkesan gahar dan kekar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.