Pilihan Windshileld Kawasaki Z250

Motorplus - Minggu, 4 Januari 2015 | 05:15 WIB

Tampilan Kawasaki Z250 jadi lebih sangar

Windshield di Kawasaki Z250, layaknya mahkota raja. Bila dikustom, karismanya makin kental dan terlihat lebih asyik. Memang, belum banyak brand yang bikin part satu ini. Tapi,  ada dua merek yang bisa dijadikan ada pilihan windshileld Kawasaki Z250Ada MHR Motorcycle Windshield dan MRA Motorcycle Windshield.

Bahan pilihan windshileld Kawasaki Z250 ada yang dari fiberglass dan plastik. Warna bervariasi, mulai hitam, krom dan transparan. Cara pasang juga bisa dilakukan sendiri. Hanya butuh kunci L-4 untuk membuka empat baut pengancingnya yang ada di headlamp Z250. Trus, tinggal pasang deh windshield penggantinya. Untuk pilihan model dan harganya, monggo tengok sendiri! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.