Pemenang Kuis Rebah Bareng Marquez & Pedrosa

Motorplus - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 07:00 WIB

Inilah dua pemenang yang berhasil memenangkan kuis Meet & Greet bareng Marc Marquez dan Dani Perdrosa 21 Oktober mendatang. Hilmy Setiawan dan Agung Prasetiyo jadi dua pembaca setia MOTOR Plus yang lebih beruntung. Pasalnya, kedua EM-Plus holic ini akan diajak rebah bareng bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul.

Hilmy yang berprofesi sebagai mekanik mengakui dirinya tidak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang dalam kuis yang diadakan oleh MOTOR Plus yang bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM). “Awalnya sih saya iseng habis kerja terus baca MOTOR Plus. Saya liat ada kuis bisa rebah bareng duet Honda itu. Saya kirim aja deh jawabannya buat ikutan, eh ternyata menang,” ucapnya.

Sedangkan Agung punya kisah berbeda. Doi mengakui mencoba ikut kuis karena istrinya yang sedang hamil muda merupakan fans berat dari Marquez. “Ya saya juga iseng karena istri yang minta. Tapi sambil ngarep juga bisa menang. Eh ternyata saya dipilih jadi pemenang. Istri saya jadi seneng banget soalnya dia ngefans sama Marquez. Saya sih maunya ngajak istri saya juga supaya bisa ikut ketemu idolanya,” ucap Agung yang mengaku jadi pembaca setia MTOR Plus sejak SMP ini.

Selain mereka berdua, ada sepuluh pemenang lain yang akan diajak sesi meet & greet dua pembalap MotoGP itu. Bagi para pembaca yang belum beruntung, coba lagi di kesempatan berikutnya ya! (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular