180 Lebih Pembalap Motor Semok Gaspol Di Sentul

Motorplus - Minggu, 19 Oktober 2014 | 08:10 WIB

Lebih dari 180 starter akan ambil bagian di Scooter Prix 2014 seri 2 dan 3 yang berlangsung di sirkuit karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini (19/10). Sebenarnya, race seri 2 telah dilakukan hari Sabtu (18/10). Namun, karena keterbatasan waktu baru beberapa race saja yang digelar. Sisanya, digelar berbarengan dengan seri 3 hari ini.

Event Scooter Prix 2014 juga bukan hanya menampilkan balap saja. Tetapi, menggambungkan adrenalin di arena balap dengan unsur fun, entertaiment dan lifestyle yang dekat dengan kehidupan pengguna skuter. Makanya, di event ini ikut digelar Vespa Contest, bazar khusus barang-barang skuter baru dan bekas, turing komunitas, aksi DJ, fun games dan tidak lupa Lucky Draw. Jadi, pengunjung yang datang akan merasa puas datang ke event ini.

"Untuk seri 2 dan 3 sengaja kita gelar sekaligus karena waktunya sudah sangat mepet. Rencananya, akan ada seri 3 yang akan kita gelar di Jakarta bulan Desember mendatang. Seri terakhir ini akan kita gelar malam hari alias night race. Pasti lebih seru dan menjadi sesuatu yang tidak biasa," ucap Priambodo Soesetyo, Project Director Scooter Prix 2014.

Spesialnya lagi, event balap yang bekerja sama dengan MOTOR Plus ini sudah melek teknologi. Eventnya dibuat modern mengikuti perkembangan zaman. Coba lirik cara mendaftar event ini. Sudah bisa lewat online yang pasti lebih simpel dan lebih hemat waktu bro. Pokoknya sejalan dengan gaya hidup skuteris yang semakin modern.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.