Respon Ngerem Cepat Pakai Slang Rem R9

Motorplus - Kamis, 4 Desember 2014 | 19:00 WIB

Pakai slang rem tipe racing, bisa meningkatkan performa sistem pengereman. Buat yang mau coba, bisa pasang slang rem buatan R9 Racing Generation ini. Respon rem cepat pakai slang rem R9.  

"Slang ini punya diameter di dalam lubang cuma 2,01 mm, merek lain 3,5 mm. Hal ini membuat respon rem lebih cepat. Disediakan juga kunci untuk bengkokkan kepala slang rem," ucap An-an Kuda dari R9 Store. Part dibanderol Rp 300 ribu (panjang 65 cm), Rp 350 ribu untuk 90 cm, dan Rp 400 ribu untuk 125 cm. Tersedia warna biru, kuning, dan merah. Tebus di R9 Store di Jl. Sawah Besar No. 95, Jakarta Barat. Telepon (021) 6230-5986. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.