Pilihan Handle Rem Dan Kopling Premium Moge

Motorplus - Selasa, 17 Februari 2015 | 11:00 WIB

  Banyak dicari pengguna Kawasaki ER-6N

Pilihan handle rem dan kopling premium moge beragam. Pilihan handle rem dan kopling premium moge bisa lihat salah satunya Evotech. Evotech produk asal Inggris. “Lumayan banyak yang cari nih terutama para pengguna Kawasaki ER-6N,” buka Steven Lay dari Layz Motor.

Tuas rem maupun kopling ini juga terbuat dari forged aluminium. Guna menunjang tampilan, handle leaver berkelir glossy ini diberi lapisan hitam anodized yang juga mendukung perlindungan dan umur panjang.

“Secara kualitas sih nggak kalah sama produk premium lainnya” tambah pria yang buka lapak di Jl. Arteri Kelapa 2 No. 90E, Jakarta Barat. Tuas Evotech yang dilego seharga Rp 2,3 juta ini memiliki 6 tingkat penyetelan. Bisa disesuaikan demi kenyamanan berkendara. Namun sayangnya, handle lever ini hanya menawarkan satu pilihan warna yaitu hitam. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.