Lahan Sementara Balap Liar Di Pamekasan 250 Meter

Motorplus - Senin, 20 Oktober 2014 | 20:08 WIB

Lahan di depan kantor Bupati Pamekasan yang boleh dipakai balap liar 

Di Pamekasan balap liar mendapat tempat khusus untuk menghindari penggunaan jalan umum. Lokasinya di depan Pendopo kantor Bupati Pamekasan, Jl. Pamong Praja, No. 1. Panjangnya 250 meter. Tapi, di halaman parkir kantor Bupati juga bisa dipakai yang luasnya 80 meter.  

“Lahannya hanya bersifat sementara supaya balap liar ada di satu titik.Sehingga kepolisian bisa memantau. Silakan dipakai kapan saja. Tapi, kalau mau pakai sebaiknya malam hari karena sudah sepi dari pengguna jalanan umum,” bilang Drs. H Achmad Syafi’i, Msi, Bupati Pamekasan, Jawa Timur, ke www.motorplus-online.com. (www.motorplus-online.com)

Bupati Pamekasan, Drs. Achmad Syafi'i diapit pengurus IMI Jatim dan perwakilan komunitas motor Pamekasan

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.